photo coba-3.gif
Home » , » Ini Dia Fitur yang Melekat pada iPhone 6

Ini Dia Fitur yang Melekat pada iPhone 6

Written By Unknown on Selasa, 09 September 2014 | 04.40

Ini Dia Fitur yang Melekat pada iPhone 6 - Publik akan segera melihat seperti apa iPhone 6 saat diluncurkan besok. Berikut ini adalah ulasan sejumlah fitur dan selama ini dirumorkan akan melekat pada perangkat pintar Apple itu.

iPhone 6
iPhone 6
1. Ukuran
Seperti diketahui iPhone 6 akan ada dalam dua versi ukuran yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. Alasannya, seperti dikutip Yahoo, bisa jadi karena pengguna saat ini banyak beralih atau lebih menyukai smartphone dengan layar lebar karena nyaman digunakan untuk keperluan seperti menonton video dan lain-lain. 

2. Kaca Safir
Selain layarnya yang diperbesar, Apple juga menggunakan material safir untuk  iPhone 6 tersebut. Teknologi ini dikatakan lebih kuat daripada Gorilla Glass yang juga pernah digunakan Apple untuk iPhone terdahulu.

http://coba-liat.blogspot.com/ Banyak video yang diposting, menampilkan kekuatan dari material kaca safir yang digunakan Apple, seperti menggoresnya dengan pisau dan lain-lain.

Sejumlah pendapat juga mengatakan, penggunaan safir memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan biaya yang mahal sehingga tak heran jika perangkat iPhone 6 akan dijual dengan harga yang sangat tinggi.

3. Kamera
Selain layar, kamera juga salah satu fitur  yang ditingkatkan oleh Apple di iPhone 6. Rumor mengatakan iPhone 6 akan mendapatkan kamera 10MP (4,7 inci) dan 13MP (5,5 inci) serta fitur OIS (Optical Image Stabilization). Kamera itu juga dilengkapi dengan autofocus, dual-LED dan sejumlah fitur lain seperti face detec, HDR panorama dan HDR Photo.

4. NFC
Fitur ini telah lama dirumorkan akan disematkan Apple pada perangkatnya. Kali ini juga demikian, iPhone 6 akan dilengkapi dengan NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan bertransfer file hanya dengan mendekatkan dua perangkat tersebut. Selain itu, melalui NFC, iPhone 6 akan mampu bertransaksi secara mobile payment.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Sayang, Like This Donk!!!

- ×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget