photo coba-3.gif
Home » , » SD Card Berkapasitas Penyimpanan Terbesar di Dunia

SD Card Berkapasitas Penyimpanan Terbesar di Dunia

Written By Unknown on Minggu, 14 September 2014 | 03.04

SD Card Berkapasitas Penyimpanan Terbesar di Dunia - SanDisk mengumumkan kehadiran kartu memori (SD Card)  Extreme Pro SDXC (UHS-1) berkapasitas penyimpanan 512GB pada Jumat lalu. Perusahaan mengklaim, SD card ini merupakan media penyimpanan pertama di dunia yang memiliki ruang penyimpanan terbesar.

SD Card Berkapasitas Penyimpanan Terbesar di Dunia

Dengan ruang penyimpanan sebesar itu, SD Card ini mampu menyimpan  video dalam format 4K (3.840 x 2.160p) tanpa hambatan. Selain itu, storage card ini juga dapat digunakan untuk menyimpan hasil rekaman ultra-high resolution secara real-time.

http://coba-liat.blogspot.com/ Memory card ini juga memiliki keunggulan lain seperti, kedap air, tahan guncangan, dan ketahanan terhadap suhu ekstrim yakni dibawah (minus) 25  derajat hingga diatas 85 derajat Celcius.

Extreme Pro SDXC (UHS-1) menyasar pasar professional yang berprofesi sebagai video atau fotografer. Menulis data dengan kecepatan hingga 90MB/s dan mentransfer hingga 95MB/s adalah fitur lain dari kartu memori ini.

SanDisk membanderol kartu memorinya seharga USD800 (sekira Rp9,5 jutaan)  serta tersedia pada 15 Oktober mendatang. Demikian dikutip Mashable

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Sayang, Like This Donk!!!

- ×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget