photo coba-3.gif
Home » , » Kode Warna Blog Lengkap dengan Generator

Kode Warna Blog Lengkap dengan Generator

Written By Unknown on Sabtu, 06 September 2014 | 08.59

Kode Warna Blog Lengkap dengan Generator - Kali ini saya sengaja memuat Generator Kode Warna HTML / HTML Warna Untuk Blogger sehingga anda tidak susah-susah mencari warna blog yang anda sukai. Namun postingan ini saya beri judul Generator Kode Warna HTML Untuk Blogger namun kode html warna yang saya muat di sini tidak hanya bisa di gunakan untuk blogger saja. 

Kode warna blog
Kode HTML Warna ini nantinya bisa di gunakan sesuai keperluan kita masing-masing, contohnya seperti yang ada pada blog http://coba-liat.blogspot.com/ untuk merubah warna latar belakang blog blogger kita, warna header, footer, warna font, dsb. 

Cukup dengan tiga langkah untuk mencari warna yang anda sukai

1. pada tools ini cara kerjanya simple aja, bisa dengan masukan kode enam digit warna tanpa hash (#) kemudian tekan update.
2. atau bisa juga dengan klik pada gear warna yang berputar dan akan tampil enam digit kode warna dalam empat kotak yang disampingnya dalam brightness/saturation yang berbeda.
3. langkah terakhir tinggal menyalin kode hex-nya.
4. Selamat Mencoba.



Demikianlah postingan kali ini mengenai Kode Warna Blog Lengkap dengn Generator bila masih bingung silahkan berkomentar saja. Terimakasih atas kunjungannya ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Sayang, Like This Donk!!!

- ×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget